Portalindo.media, Jakarta- Ketum Garda Bintang Timur (GBT), sekaligus pembina Forum Wartawan Taman (Forwarta) Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo melepas bantuan kemanusiaan untuk korban banjir bandang Kabupaten Lebak, Prov Banten. Pelepasan dilakukan di halaman RTH Kalijodo, Minggu pukul 10.00 Wib (19/1/2020).

Bantuan tersebut nantinya akan diserahkan ke Posko di Desa Sukarame, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, turut dalam kegiatan tersebut selain  Forwarta, Garda Bintang Timur (GBT), Satria Betawi juga ikut mengantarkan bantuan itu.

Daenk Jamal mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Forwarta, Garda Bintang Timur juga Satria Betawi, dimana hari ini bisa kalborasi dalam panggalangan bantuan bencana banjir bandang di Lebak Banten.

"Disini kita kalborasi akan menyalurkan bantuan secara langsung ke titik korban bencana alam di Lebak," kata Daenk Jamal.

Daenk Jamal juga menjelaskan, ada beberapa bantuan yang akan di serahkan untuk korban kemanusiaan diantaranya peralatan sekolah, termasuk seragam sekolah, buku tulis, pulpen, pensil, penghapus, mie instan, air mineral, pempers, sembako.

Daenk Jamal juga berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat buat saudara-saudara yang terkena bencana di lebak.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara kita yang terkena bencana dan jangan melihat seberapa yang kita berikan tapi kepedulian kami," pungkasnya. (Forwarta)

Editor : Brama