Portalindo.media, Jakarta - Kembali anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Babinsa  Kelurahan Sukabumi Selatan, Pelda Budi melaksanakan tugas rutinnya untuk Komunikasi Sosial (Komsos) setelah lebih seminggu dalam pasca banjir ini tidak melaksanakan komsos tapi membantu masyarakat dalam evakuasi saat banjir dan Karya bakti (Karbak) grebeg sampah pasca banjir.

Pukul 10.00 Wib, Minggu 12 Januari 2020 Bertempat di Kantor Kelurahan Sukabumi Selatan, Jl. Panjang Rt. 08 Rw. 03, No. 1, Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pelda Budi kembali melaksanakan tugas rutinnya komsos bersama Bapak Renggo (Pamdal) dan anggota PPSU.

Pelda budi dalam komsosnya menyampaikan, hendaknya tetap menjaga keamanan serta kebersihan di wilayah. Dan yang lebih penting menjaga kesehatan.katanya.

"Mari kita tetap giat melaksanakan perintah pimpinan, saat ini masih  ada tugas pembersihan sampah yang harus dilaksanakan meskipun tidak sebanyak yang baru saja kita bersihkan beberapa hari ini." ungkapnya.

Lanjutnya, kita harus terus menjaga kesehatan agar sekiranya ada perintah maka tetap bisa kita laksanakan.karena musim penghujan masih berlangsung meskipun tidak seperti minggu-minggu kemarin, namun tetap kita harus antisipasi dan siap siaga. Tuturnya. (amr)


Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Brama