Kapolsek Tambora, Kompol Iverson Dampingi Kapolres Metro Jakbar saat bertatap muka dengan Para Ulama di Mapolsek Tambora, Rabu (22/01/20)

Portalindo.media, Jakarta - Kapolsek Metro Tambora, Kompol Iverson Dan Jajarannya sambut kunjungan kerja Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru di Mapolsek Tambora Jalan Tubagus Angke No. 1, Kel. Tambora, Kec. Tambora Jakarta Barat, Rabu (22/01/20).

Dalam Apel tatap muka Kapolres di dampingi Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manosso, sedangkan Wakapolsek AKP Tribuana Ruseno bertindak sebagai komandan upacara dalam apel tatap muka yang di gelar di Mapolsek Metro Tambora.

Dalam gelar apel tatap muka Kapolres Kombes Audie Latuheru menyampaikan pada anggota jajarannya agar untuk lebih dekat pada ulama karena ulama kita jadikan guru dan sebagai ahli gizi untuk diri kita akan lebih baik nantinya.

Selain itu Kapolres lebih tekankan pada Khamtibmas untuk ciptakan Rasa aman di tengah Masyarakat, dan kami tidak bangga anggota kami berhasil tangkap begal, tapi kami bangga di masyarakat tidak ada begal artinya Masyarakat lebih utamakan keamanan." pungkasnya.

Ditambahkan Audie  pada anggota jajarannya agar selalu berikan pelayanan pada masyarakat lebih baik dan ramah, dalam kita melayani masyarakat kita harus belajar pada pelayan restoran artinya pelayanan masyarakat dengan banyak senyum dikatakan Audie secara filosofis nya. 

Audie kembali berpesan pada anggota jajarannya," saya akan tegaskan jika di Polres Jakarata Barat ada anggota jadi penghianat, seperti dalam hal ungkap kasus Narkoba ada anggota jadi Cepu, maka akan saya tindak pemecatan, karena masih banyak anggota Polri ingin berada di Polres Jakarta Barat." tegasnya.

Dikesempatan waktunya Kapolres memberikan 3 penghargaan pada toko masyarakat  Jakarta Barat dan Tambora yakni Ustadz Zainul Arifin dari MUI Jakarta Barat, Tubagus Abdurahman Tibli dari Porsima dan Hermansyah dari toko Masyarakat.(amr)


Editor : Brama