Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Sigit Kumono, SH saat Silaturahmi di ponpes Asidiqiyah, 28 Januari 2020

Portalindo.media, Jakarta - Menjalin silaturahmi dan kedekatkan dengan Tokoh Agama, tokoh masyarakat, pemuda  maupun elemen masyarakat lainnya  diwilayah binaan merupakan salah satu metode komunikasi sosial (komsos) dalam rangka untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Seperti yang dilakukan Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/JB Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Kompol R Sigit Kumono SH, Kapolsek Kebon Jeruk beserta Jajarannya silaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Asidiqiyah,  Jl. Panjang no. 6,c, Rt. 05/1,  Kel Kedoya Utara,  Kec Kebun Jeruk,  Jakarta Barat. Pukul 10.30 hingga selesai, Selasa 28 Januari 2020.

Dengan kehadiran, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Kapolsek ingin mendekatkan diri dengan para Tokoh agama dan ulama di Pondok Pesantren (Ponpes) Asidiqiyah ini disambut dengan penuh keakraban oleh KH. Nur Iskandar SQ selaku pimpinan Ponpes. Harapanya dengan terjalinnya hubungan baik ini, akan terpeliharan silaturanmi dan kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

KH. Nur Iskandar SQ selaku pemilik ponpes dalam kesempatannya mengucapkan  rasa terima kasihnya atas kunjungan silahturahmi Danramil dan Kapolsek ke pondok Pesantren kami ini, semoga hubungan baik selama ini bisa terjalin dengan baik dan  berkesinambungan.

"Terima Kasih Kepada Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko  dan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Sigit Kumono SH beserta jajarannya yang menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Ponpes Kami." Ungkap Kiyai.

Kapten Cpl R Edy Moerdoko pun menyampaikan kepada KH. Nur Iskandar SQ, pimpinan Ponpes  untuk tidak segan- segan memberikan koreksi ataupun masukan kepada Koramil  dan tentunya Danramil siap meberikan bantuan baik secara fisik maupuk non fisik untuk melatih para satrtri guna menumbuhkan jiwa disiplin, Danramil sangat berharap  TNI-Polri - Pondok Pesantren tetap terbina dan terjalin silaturahmi ”pungkas Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Brama