Poratalindo.media, Jakarta - Mempererat hubungan TNI dan masyarakat di wilayah tentunya adalah tugas utama para Babinsa Koramil yang sebagai ujung tombak TNI di wilayah, dan dengan cara Komunikasi Sosial (Komsos) yang terus dilaksanakan oleh para Babinsa. 

Seperti yang telah dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serda Ilham W yang bertugas sebagai Babinsa di Kel. Kedoya  Utara, Pada pukul 13:35 wib s/d Selesai gelar Komsosnya dengan Bapak Idris di Jl. Flamboyan 1,  Rt. 01/11,  Kel. Kedoya Utara Kec.Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Kamis (16/01/20).

Dalam arahan komsosnya Babinsa Serda Ilham W. menyampaikan,  untuk selalu meningkatkan dan mempererat Tali Silahturahim terhadap warga masyarakat, terutama di wilayah   Kedoya Utara agar semakin kompak dan tumbuh rasa persaudaraan, sehingga memudahkan kita untuk saling komunikasi dan koordinasi setiap adanya kegiatan dan kejadian apapun di lingkungan kita.Kata Serda Ilham.W.

"Mari kita pererat tali Silahturahim diwilayah ini dan terus tingkatkan kekompakan serta keamanan di wilayah secara kekeluargaan agar tercipta ke kondusifan wilayah kita."Terangnya.(andi)


Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Brama