Portalindo.media, Jakarta - Anggota Koramil 04/Ckr Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kel. Duri Kosambi, Pelda Sunarko bersama Kanit Intel AKP Bambang, Kanit Bimas iptu Wiyanto dan Bimas Bripka A.Haris gelar Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus memonitoring keamanan di Wihara Sejahtera, Jln. Kosambi Timur Raya, no 108, Rt 013/001, Kel Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Sabtu (25/01/20)

Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Pelda Sunarko Bersama pengurus Wihara kesejahteraan, Bapak Irwan terkait  masalah keamanan, ketertiban masyarakat di sekitar wihara dalam menyambut hari raya Imlek 2020.

Dalam komsosnya Babinsa menyampaikan, Sarana yang efektif untuk meningkatkan, kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang penuh kekeluargaan dan sinergi dengan seringnya silaturahmi atau komsos, sehingga hal-hal permasalahan dapat dimediasi lebih dini.

"Mari seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai tantangan yang ada, demi keamanan wilayah dan juga menyelamatkan keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI."Pungkas Babinsa  Pelda Sunarko.(amr)

Sumber : Koramil04/Ckr
Editor : Brama