Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk, Sertu Roy Dalentang dan Sertu Yusuf Iskandar bersama Kepsek SMP 229, Drs. Ruhandi, M.Pd saat komsos, Rabu, 29 Jan 2020

Portalindo.media, Jakarta - Bersama Kepala Sekolah SMP Negeri 229, Bapak Drs. Ruhandi. M.Pd dan dua anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Sertu Roy Dalentang dan Sertu Yusuf Iskandar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), Rabu (29/01/20).

Komunikasi sosial di laksanakan dikantor Kepala Sekolah 229 Jln. Raya Kebon Jeruk,  Rt 004 /03, Kel. Kebon Jeruk,  Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Babinsa menyampaikan kepada Bapak Ruhandi yang selaku Kepala Sekolah (kepsek) agar terus adakan Koordinasi ke Wilayahan tingkat lingkungan Sekolah agar terjalinnya Komunikasi dan Kerja Sama yang baik bersama Warga sekitar.

"Maraknya kejadian Tawuran antar Sekolah Kami Babinsa mengajak kepada Pihak Sekolah untuk saling megingatkan kepada Murid untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat merugikan diri sendiri dan Sekolahan,"

Sertu Yusuf Isakndar, Babinsa Kebon Jeruk menghimbau jangan segan-segan untuk menghubungi Babinsa dan Binmas apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau mencurigakan dan merugikan Sekolah, sehingga dapat di antisipasi secara Deteksi Dini dan di tangani dengan baik. 

"Mari bersama memantau para anak-anak didik yang akan balik ke rumah agar jangan ikut-ikutan tawuran dan cegah untuk bergerombol agar wilayah tetap aman dan kondusif."Pungkas Sertu  Yusuf Iskandar. (andi)

Sumber : koramil05/KJ
Editor : Brama