Portalindo.media, Jakarta Utara - Dalam Pasca banjir, Budi Setiayadi dan Yani selaku Dirjen Perhubungan Darat dan Direktur Angkatan Darat mengadakan Bhakti Sosal (Baksos) dibeberapa wilayah antara lain,  Manggarai, Rawa Buaya  dan Teluk Gong Jakarta .


Turut serta dalam baksos tersrbut, Komunitas Ojol yang tergabung diwilayah Jakarta Pusat , Barat dan Utara.

penyerahan penyaluran bantuan pasca banjir di serahkan kepada ojol yang tergabung diwilayah setempat.

salah satunya  diwilayah teluk gong di Jalan Keting, Kelurahan Pejagalan, selasa (07/01/2020).

Pembagian bantuan pasca banjir  di koordinasi oleh Barutos yang dipimpin  oleh Yoyong selaku Ketua Barutos dan Zubaedah selaku Ketua Basecamp Keting, dihadiri penasehat Barutos sebagai pemerkasa baksos Roy R Rawung, dan anggota Basecamp Barutos Keting dan Ketua Basecamp sekitar wilayah Jakarta Barat, Utara dan Pusat.

Budi Setiadi, Dirjen Perhubungan mengatakan," Semoga dengan melalui bhakti sosial ini dapat menjalin kerjasama yang baik antara dinas perhubugan, ojol serta warga sekitar", katanya.

penyaluran bantuan ini diberikan kepada anggota mitra ojol, warga sekitar Basecamp dan Musholla sekitar Teluk Gong Jalan Keting.

Data pembagian sembako antara lain : 150 bungkus mitra ojol, 200 bungkus warga sekitar, 20  Basecamp ojol, dan 20 Musholla diberikan karpet, alat kebersihan, dan sarung .

Yoyong Ketua  Barutos mengatakan," dengan adanya kegiatan baksos ini semoga menjadi silahturahim yang kuat antar seluruh Ojol dan warga demi  mempererat persatuan ," imbuhnya.

kegiatan baksos di Teluk Gong , Jalan Keting  berjalan dengan  aman dan kondusif. (Red)

Editor : Brama