Danramil Kramatjati Dampingi Kabag Ops BIN Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Cimel
Cari Berita

Danramil Kramatjati Dampingi Kabag Ops BIN Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Cimel

Saturday, January 4, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta – Danramil 05/Kramat jati Mendampingi Kabag Ops BIN Brigjen TNI Moch Zamroni untuk memberikan bantuan Sembako untuk korban bencana banjir di lokasi RW. 02 sampai dengan RW.12  Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (03/01/2020).

Brigjen TNI Moch Zamroni yang didampingi Kapten Inf Hadi , Babinsa dan FKPPI mengatakan, kegiatan pemberian sembako kepada korban banjir yang dilakukan ini merupakan wujud bentuk kepedulian antar sesama, kita saling berbagi kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sandang pangan akibat dampak bencana banjir dampak hujan sehari semalam maupun kiriman air dari Katulampa bogor yang mengakibatkan meluapnya Kali Ciliwung dan mengakibatkan banjir diberbagai wilayah di Jabotabek.

Kabag Ops yang memberikan bantuan langsung ke lokasi dan juga melihat kesiapan Posko Banjir serta melakukan kegiatan memonitor tempat bencana banjir, juga memberikan bingkisan sembako berupa Indomie , kue kaleng serta air mineral kepada warga masyarakat yang rumah tempat tinggalnya terkena dampak bencana banjir yang berada di pengungsian baik yang di Kelurahan Cipinang melayu atau di Masjid Al Mubarok Universitas Borobudur.

“Secara simbolis seorang warga yang menerima bantuan sembako langsung terlihat kegembiraannya karena pada saat terkena musibah banjir, dari beberapa Instansi Pemerintah sigap dan perduli kepada korban banjir dan cepat tanggap untuk memberikan bantuan serta pertolongan dalam hal kebutuhan makanan dan air mineral agar para korban banjir tetap sehat dan tegar” tegas Hadi.


Sumber : 05/Kramatjati@pendim jt.
Editor : Zull