Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Saat Silaturahmi dan Sambut oleh Ketua Yayasan Siti Mariyam, Selasa 28 Jan 2020

Portalindo.media, Jakarta - Komandan Koramil (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat,  Kapten Cpl R Edy Moerdoko dan Kapolsek Kebun Jeruk, Kompol R Sigit Kumono SH beserta Jajarannya setelah melaksanakan Silaturahmi di  Ponpes Asidiqiyah, lanjutkan silaturahminya ke Yayasan Siti Mariyam, Jln. Kedoya Raya, no 10,  Rt.04/07, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 Januari 2020.

Danramil 05/KJ dan Kapolsek Kebon Jeruk beserta anggotanya  sengaja datang untuk bertatap muka dan melaksanakan perkenalan dengan Bapak Bambang selaku Ketua Yayasan Siti Mariyam dan sekaligus menyikapi perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan.

Kapten R Edy setelah memperkenalkan diri langsung menyampaikan maksud dan tujuan silaturahminya. 

"Silaturahmi ini sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah Kel. Kedoya Utara dan Kecamatan Kebon Jeruk, Kegiatan silaturahmi ini hendaknya sering di lakukan untuk menambah keakraban antara anggota Koramil dan Yayasan Siti Mariyam."Pungkas Danramil Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Bapak Bambang selaku Ketua yayasan mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Danramil Kapten  R Edy dan sangat siap bersinergi dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman. Ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima Kasih kepada Danramil dan Kapolsek serta Jajarannya yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke yayasan ini.

"Kami atas nama pribadi dan yayasan Siti Mariyam mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi Danramil dan Kapolsek serta jajarannya dan semoga silaturahmi ini terus di tingkatkan dan bersinergi.tutur Ketua yayasan. (amr)


Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Brama