Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edi Moerdoko bersama Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.,Sos dalam acara silaturahmi. Rabu (22/01/20)

Portalindo.media, Jakarta - Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edi Moerdoko gelar silaturahmi di kantor Kecamatan Kebun Jeruk  dan Kantor Pusat Pelatihan Dan Pengembangan Pendidikan Usia Dini (P3PAUD) di Jl. Raya Kebon Jeruk, No. 03 Rt 05/0,  Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk,
Jakarta Barat Pukul 10.00 Wib hingga selesai, Rabu (22/01/2020).
Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edi Moerdoko bersama Bapak Iswaya (Kabag TU P3PAUD dan Jajaran saat silaturahmi, Rabu (22/01/20)

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edi Moerdoko yang di dampingi Peltu Ampa Uleng (Batuud Koramil 05/KJ) dalam silaturahminya disambut dengan baik dan penuh apresiasi oleh Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.,Sos dan wakil, Camat Kebon Jeruk, Bapak Agus Setiawan serta Lurah Duri Kepa  Bapak Marhali.

Adapun kunjungan Danramil 05/KJ di Kantor Pusat Pelatihan Dan Pengembangan Pendidikan Usia Dini (P3PAUD) di sambut hangat oleh Bapak Iswaya (Kasubag TU P3PAUD).

Kunjungan Danramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edi Moerdoko di dua kantor tersebut tentunya untuk memperkenalkan diri selaku Danramil yang baru di wilayah Kebon Jeruk sekaligus meningkatkan kerjasama dan sinergitas yang selama ini terjalin antara TNI dan pihak pemerintah setempatnya khususnya di wilayah binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB. 

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Kapten Cpl R. Edi Moerdoko (Danramil 05/KJ), Bapak Iswaya 
(Kasubag TU P3PAUD), Peltu Ampa Uleng (Batuud Koramil 05/KJ), Pelda Abd Kadir (Babinsa Kebon Jeruk) dan Keamanan Kantor Pusat P3PAUD, Bapak Suyatno. (amr)


Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Brama