Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos saat pimpin Upara Sertijab di Aula Makodim 0503/JB, Jumat 17 /01/20

Portalindo.media, Jakarta - Dengan berkumandangnya lagu kebangsaan Indonesia Raya, tanda dimulainya acara Upacara Serah Terima Jabatan Perwira Kodim 0503/JB. Yang langsung di pimpin Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Korem 052/Wkr, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Perwira Kodim 0503/JB di gelar di Aula Makodim 0503/JB, Jl. Letjen S. Parman No. 3, RT. 3/RW. 8, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum'at  (17/01/2020).

Upacara serah terima para perwira pejabat yang baru dengan pengambilan Sumpah Jabatan serta Penanggalan penyematan/pengantian tanda Jabatan, di lanjut dengan menyanyikan Lagu Mars Jayakarta, dan giat di akhiri dengan foto bersama.

Kegiatan serah terima jabatan disaksikan para personil Kodim 0503/JB dan jajaran mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0503/JB serta Ketua & anggota Persit KCK Cabang XVII Kodim 0503/JB Jakarta Barat dan para awak Media.

Dandim 0503/JB dengan penuh wibawa dan senang hati menyambut dan menerima para perwira yang akan menjabat di Makodim 0503/JB.

"Selamat datang dan selamat bergabung Kepada seluruh Perwira dan istri di tempat yang baru di kodim 0503/JB semoga bisa cepat menyesuaikan di tempat yang baru ini."Ungkap Dandim Valian.

Dandim Kolonel Valian juga tidak lupa mengucapkan kepada para Danramil serta para perwira staf yang telah memberikan dedikasinya.

"Terima Kasih para Danramil dan para Perwira Staf yang telah memberikan dedikasinya selama ini yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab."Ucap Kolonel Valian.

Adapun para perwira yang di serah terimakan jabatannya diantaranya, 
Kapten Inf. Misin MD dengan jabatan barunya sebagai Pasi Intel Di 0503/JB, Kapten Inf J Edi Suroso dengan jabatan barunya sebagai Pasi Log Dim 0503/JB, Kapten Arh. Riyadi Triananto dengan jabatan baru sebagai Pasi Pers Dim 0503/JB.

Begitu pula dengan Kapten Inf Antonius Borges dengan jabatan yang baru sebagai Kaur Komsos Siter Dim 0503/JB, Kapten Inf Arja Suarja dengan jabatan barunya sebagai  Danramil 02/TB, Kapten Inf Irwan Triyono dengan jabatan barunya sebagai Danramil 03/GP, Kapten Cpl R Edy Mordoko menjabat sebagai Danramil 05/KJ, Kapten Chb. Y. Z. Ayomi dengan jabatan barunya sebagai Danramil 07/KB, dan 
Lettu Inf Sriyanto menjadi Danunit Intel Dim 0503/JB. (andi)


Sumber : Makodim0503/JB
Editor : Brama