Kapendam Jaya, Kolonel Czi Zulhadrie bersama Nyonya saat pemotongan tumpeng dalam acara Syukuran HUT ke-69 Penerangan AD, di Media Center (MC) Makodam Jaya 10 Januari 2020

Portalindo.media, Jakarta - Bertempat di Media Center (MC) Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.05, Cililitan, Kramat Jati, RT. 7/RW. 7, Cawang, Kec. Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta berlangsung Syukuran HUT Ke-69 Penerangan Angkatan Darat yang bertemakan " Citra TNI AD Adalah Kita"
 Foto2 acara Syukuran HUT Ke-69 Penerangan AD dan penerimaan Warga baru Pendam Jaya.

Sebelum acara Syukuran dilaksanakan Kapendam Jaya, Kolonel Czi Zulhadrie memimpin upacara penerimaan anggota baru Pendam Jaya yakni, Letkol Arm Joko Setiyo (Wakapendam jaya) dan Kapten Cpm Asep Mulyana yang menjabat Kasi Media Online (Kasimedol) Kodam Jaya.

Dalam sambutannya pada acara Syukuran tersebut, Kolonel Czi Zulhadrie (Kapendam Jaya) menyampaikan, HUT Ke-69 Penerangan Angkatan Darat sebenarnya jatuh pada tanggal 13 Januari 2020, karena sesuatu hal, maka kita merayakan hari ini. Katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa sinergitas antara insan media dan Penerangan Kodam merupakan tugas mulia dan berat untuk terus membesarkan citra TNI AD di mata masyarakat.

"Para Istri harus mendukung suami dalam tugasnya di pendam ini, tugas kedepan semakin berat, jadi para istri harus mendukung sepenuhnya para suami demi kelancaran tugas yang di embang suami."ungkap Kapendam. Jum'at (10/01/20).

Dirinya juga menyampaikan kepada para Ibu-ibu persit untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos) ,karena bisa berdampak kesuami dan dapat merusak citra, reputasi suami jika tidak berhati-hati dalam menggunakan medsos.

"Untuk kedepan citra TNI AD dapat meningkat dan tentunya kita terus tingkatkan sinergitas kepada media yang ada di Kodam ini. Karena, rekan-rekan media adalah warga TNI AD,” tegasnya.(amr)

Sumber : amr
Editor : Brama