Foto bersama Ketua HDCI Mulyadi, Brigjen TNI I Nyoman dan rombongan dan Camat Kebon Jeruk, Saumun,S.,Sos serta Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Inf J Edi Suroso. Foto usai penyerahan bantuan di lokasi pasar tanggul Green Garden (12/01/2020).

Portalindo.media, Jakarta - Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.,Sos dan Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Inf J Edi suroso sebagai perwakilan warga binaannya  menerima bantuan sembako dari Ketua Harlay Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Barat, Mulyadi. 

Ketua HDCI Jakbar Mulyadi, dan Brigjen TNI I Nyoman beserta rombongan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis yang di terima langsung oleh Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.,Sos Dan Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Inf J Edi Suroso dilokasi Pasar Tanggul Green Garden, RT. 013/05, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Minggu, (12/01/20).

Penerimaan sembako tersebut di saksikan tokoh masyarakat, tokoh agama serta  warga setempat. Camat dan Danramil langsung menyerahkan kepada Rw selaku pengurus rukun warga di wilayah untuk dilanjutkan kepada yang berhak menerima bantuan tersebut.

Harlay Davidson Club Indonesia (HDCI) turun dengan Tema" Solidaritas dan aksi Kemanusiaan HDCI Jakarta Barat Peduli Banjir" dan melaksanakan baksos dibeberapa titik di wilayah Jakarta Barat.

Adapun bantuan yang diberikan oleh HDCI berupa Sembako seperti, Indomie, Sarden, Gula Pasir, Minyak Goreng, Sabun Cuci dan Teh Celup. Serta  perlengkapan lainnya seperti Kasur, Bantal, Selimut, Handuk, Karbol serta Nasi Kotak serta Air Mineral.(amr)


Sumber : amr
Editor : Brama