Portalindo.media, Jakarta - Arahan Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Sertu Yusuf Iskandar anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat dalam Komunikasi Sosial (Komsos) mengatakan, agar warga binaan tetap adakan Koordinasi Wilayah bersama dengan Babinsa dan Bimas, RT maupun RW serta Komponen masyarakat untuk bersama dan bersinergi menciptakan kondusifitas wilayah yang aman. 

Hal ini di sampaikan oleh Babinsa Sertu Yusuf Iskandar pada saat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dikantor Kelurahan Kebon Jeruk Jln. Kebon Jeruk Baru Rt 08 /11, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat pukul 08.30 Wib Kamis (23/01/20)

Sertu Yusuf Iskandar pun tak lupa menyampaikan kepada  Lurah Kebon Jeruk, Bapak Darwa bahwa Babinsa akan selalu memonitoring wilayah dan selalu ada di tengah -tengah masyarakat demi mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat serta menyamakan persepsi serta saling bertukar informasi demi keamanan wilayah khususnya Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini.

Apalagi saat ini kita dihadapkan pada keadaan cuaca musim penghujan, dan ada beberapa titik  yang terdapat genangan diwilayah kelurahan kebon jeruk diantaranya RW 01, RW 07, RW 10, yang diakibatkan oleh tersendatnya saluran yang menuju aliran kesungai atau gorong gorong dibawah tol yang menuju kepompa air.

"Untuk saat ini yang harus dilakukan pasca banjir adalah kerja bakti bersama Warga, PPSU serta komponen masyarakat lainnya untuk bersama sama dalam pembersihan sampah sampah warga yang terkena banjir, serta menghimbau warga untuk membuang sampah pada tempatnya serta pengerukan lumpur yang menghambat saluran air akibat banjir tersebut."Pungkas Sertu Yusuf.(amr)

Sumber : Koramil05/KJ
Editor : Brama