Portalindo.media, Jakarta - Anggota Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kel. Cengkareng Barat, Serka Iwan Sunendi usai Sholat Jum'at langsung gelar Komunikasi Sosial (Komsos).

Komsos yang dilaksanakan Serka Iwan Sunendi di Mesjid Jami Assalam. Jl. Utama V,  Rt. 008/001 Kel. Cengkareng Barat,  Kec.Cengkareng, Jakarta Barat, Pukul 13.00 Wib, Jum'at, 31 Januari 2020 Bersama Tokoh Agama (Toga), KH. Mawardi Sag.

Tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 04/Ckr  Serka Iwan Sunendi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ulama dan tokoh agama di wilayah Cengkareng Barat yang selama ini telah bekerjasama dengan TNI AD khususnya Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, terutama terhadap Babinsa  dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Lebih lanjut Babinsa menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Kelurahan Cengkareng Barat agar terus menjalin kerukunan antar umat beragama tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan untuk hal-hal yang nantinya dapat merugikan keluarga dan diri sendiri.(andi)

Sunber :koramil04/Ckr
Editor : Brama