Wasbang LKK PT.JIEP kerja sama Kodim 0505/JT -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Wasbang LKK PT.JIEP kerja sama Kodim 0505/JT

Sunday, December 8, 2019


Portalindo.co.idJakarta - Wawasan kebangsaan Latihan kepemimpinan karyawan PT. JIEP yang di berikan oleh anggota Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta timur ini berlanjut pada GIat latihan praktek lapangan dengan menggunakan lokasi latihan Yonif Mekanis 202/Tajimalela Bekasi , Sabtu (07/12/2019).


Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan sebagai kordinator wasbang mengatakan tentang pelaksanaan Giat wasbang latihan kepemimpinan karyawan PT. JIEP yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari ini, para karyawan diberikan materi pembekalan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh beberapa Gumil (guru militer) diantaranya Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at S.I.P , Kapten Inf Sayidan , Kapten Inf Mugeni Rindam Jaya , Waka Polres Jaktim , Letda Pur Heru dan anggota Babinsa Koramil 06/Cakung. 

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at S.I.P  memberikan materi wawasan kebangsaan 4 (empat) pilar kepada karyawan PT. Jiep dengan tujuan Latihan kepemimpinan karyawan (LKK) agar nantinya para karyawan PT. Jiep mampu berbuat yang terbaik dalam bekerja membangun perusahaan untuk menjadi lebih maju dibidang pengelolaan Kawasan industri Pulogadung, ucap Dandim.

Kapten Inf Sayidan mengatakan, kegiatan Latihan kepemimpinam karyawan yang di ikuti 60 (enam puluh) orang personel karyawan dan karyawati PT. Jiep ini sudah 2 (dua) hari sebelumnya  mendapatkan materi wasbang , materi dasar kedisiplinan, kepemimpinan, Survival , latihan baris berbaris (PBB), kenakalan remaja , Narkoba dan dihari ke 3 (tiga) ini mendapatkan materi Pengetahuan Senjata Ringan, Mountenering dan materi ketangkasan halang rintang (HR). Tegas Korlat.


Sumber : @pendim jt.
Editor : Zull