Serda Asmaun : Karang Taruna Harus Proaktif Dalam Kegiatan Di Wilayah Dimusim Penghujan ini
Cari Berita

Serda Asmaun : Karang Taruna Harus Proaktif Dalam Kegiatan Di Wilayah Dimusim Penghujan ini

Wednesday, December 4, 2019


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Babinsa Kelurahan Kedoya Utara, Serda Asmaun anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di Rt. 01/11,  Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Pukul 13.31 Wib, Rabu (04/12/19)

Babinsa Serda Asmaun kepada Bapak Ahmadi selaku Karang Taruna RT. 10 dan rekannya menyampaikan, 
Perkembangan situasi wilayah di Kel. Kedoya Utara ini khususnya para remaja berjalan dengan baik , tentram dan kondusif berkat kerjasama yang baik antar semua komponen yang ada. 

"Situasi wilayah di kedoya Utara ini hendaknya agar tetap di pertahankan dan di tingkatkan kerjasamanya dalam hal antisipasi pancaroba dimana akan datangnya musim penghujan. kita harus saling bahu membahu atas genangan air yang sering terjadi di Kedoya Utara ini, kita harus cepat menyelesaikan dengan baik,"tutur Serda Asmaun.

Serda Asmaun pun menyampaikan,  unsur Karang Taruna adalah  bibit-bibit masa depan bangsa yang harus mempunyai semangat juang tinggi dalam mengisi kekosongan kegiatan di lingkungannya agar di kemudian hari dapat berguna bagi orang tua, bangsa dan Negaranya. 

"Yang lebih penting lagi, jauhi segala bentuk minuman keras serta penyalagunaan Narkoba demi masa depan pribadi masing-masing dan demi masa depan bangsa ini,"tegas Babinsa Serda Asmaun mengakhiri komsosnya.(amr)


Sumber : Koramil 05/KJ
Penulis : amr
Editor : Zull