Melalui Program Baziz, Lurah Jembatan Besi Laksanakan Bedah Rumah Di RW. 07
Cari Berita

Melalui Program Baziz, Lurah Jembatan Besi Laksanakan Bedah Rumah Di RW. 07

Thursday, December 5, 2019

Bapak Agus Mulyadi, SE., SH., MA.,(Lurah Jembatan Besi)
Saat peletakan batu pertama

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Bentuk kepedulian pemerintah  terhadap masyarakatnya yang tidak mampu, khususnya di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, melalui Program dari BAZIS Jakarta Barat, Bapak Agus Mulyadi, SE., SH., MA.,(Lurah Jembatan Besi), melaksanakan program Bedah Rumah di Rt.007, Rw.07, Kel. Jembatan Besi, Kec. Tambora Jakarta Barat, Rabu (04/11/19)


Pembedahan rumah dilaksanakan, Selasa (03/11) dan peletakan batu pertama sebagai dimulainya pembangunan rumah tersebut pada Rabu, 04 Desember 2019 yang dilakukan oleh Bapak Agus Mulyadi, SE., SH., MA.,(Lurah Jembatan Besi) yang dihadiri oleh Bapak H. Marda Odo (Ketua Rw. 07), Bapak E. Sarman (Ketua Rt.007) serta para warga setempat.


Turut hadir pula, Bapak Agus Rendi (Ketua Rw. 02) sebagai bentuk kepedulian sesama Rukun Warga di Kelurahan Jembatan besi dan juga hadir anak  Almarhum Bapak  Ust. Basuni, Khudori yang saat ini menempati rumah yang di bedah tersebut.

Khudori saat ditemui oleh awak media portalindo.co.id menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kelurahan Jembatan Besi.

"Saya selaku mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada LMK, Bapak RT.07, Bapak RW. 007 dan khususnya ucapan terima kasih kepada Bapak Lurah Jembatan Besi yang telah memperhatikan kepada keluarga kami dan tak lupa pula kami ucapkan pada seluruh warga sekitarnya dan Bapak RW. 02." terang Khudori.


Penulis : amr
Editor : Zull