Kunjungan Prajurit Yonif Para Raider 433/JS ke SLB Minasa Baji -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kunjungan Prajurit Yonif Para Raider 433/JS ke SLB Minasa Baji

Saturday, December 7, 2019


Portalindo.co.id, Maros - Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) tahun 2019, Prajurit Yonif Para Raider 433/JS Kostrad melaksanakan kunjungan ke SLB Minasa Baji Kecamatan Bantimurung Kab. Maros. Sabtu (07/12/2019).

Hari Disabilitas Internasional itu sendiri diisi kegiatan belajar mengajar dan penyerahan bantuan paket alat tulis kepada seluruh siswa siswi SLB Minasa Baji secara simbolis oleh Basiter Serda A. Jayadi mewakili Komandan Batalyon diterima Kepala SLB Minasa Baji.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan satuan terhadap lingkungan sekitar satuan serta implementasi Binter satuan non Kowil Yonif Para Raider 433/JS Kostrad dalam mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat.

“Dengan adanya kegiatan ini selain kami dapat berbagi pengetahuan dalam proses kegiatan pembelajaran khususnya dilingkungan SLB Minasa Baji juga merupakan salah satu implementasi satuan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Kepala SLB Bina Minasa Baji Sjamsu Abdilah mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada satuan Yonif Para Raider 433/JS atas kepeduliannya terhadap keberadaan dan pendidikan di SLB Minasa Baji Kec. Bantimurung, karena hal ini benar-benar dapat menjadi dorongan motivasi bagi siswa siswi SLB Minasa Baji maupun orang tuanya yang turut menyaksikan kegiatan ini untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan di SLB Minasa Baji khususnya. 


Sumber : @infojulusiri
Editor : Zull