Ketua Persit KCK PD Jaya Dampingi Ketua Umum Persit KCK Sambangi Acara Bakti Sosial Kesehatan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Ketua Persit KCK PD Jaya Dampingi Ketua Umum Persit KCK Sambangi Acara Bakti Sosial Kesehatan

Monday, December 16, 2019


Portalindo.co.id - Kodam Jaya - Jakarta Pusat. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Ketua Persit KCK PD Jaya Ibu Atiek Eko Margiyono mendampingi Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa, melihat secara langsung kegiatan bakti sosial kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, Senin (16/12/2019).

Rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD tahun ini, diwujudkan dengan bakti sosial dan karya bakti oleh Prajurit dan Persit Jajaran Kodam di seluruh Indonesia, termasuk Kodam Jaya/Jayakarta. Ratusan masyarakat Jakarta dan sekitarnya sangat antusias mengikuti bakti sosial berupa khitanan massal, operasi bibir sumbing, pemberian sembako dan mengunjungi keluarga besar TNI yang dirawat.

Tampak Ketua Umum Ibu Hetty Andika Perkasa dan Ibu Atiek Eko Margiyono beserta pengurus bersama-sama melihat serta menyapa pasien yang mengikuti bakti sosial seraya memberikan semangat dan perhatian kepada pasien dan anak-anak supaya tidak takut dioperasi maupun dikhitan nantinya.

Ditempat yang sama Ibu Reni (45) yang mendampingi anaknya dikhitan menyampaikan kepada awak media bahwa ia sangat berterimakasih kepada TNI AD yang sudah mengadakan kegiatan ini, sehingga putranya bisa sunat secara gratis tanpa mengeluarkan biaya. “Terimakasih pak, kami berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan terus kedepannya dan kami mendoakan semoga TNI semakin Jaya”, ucap ibu Reni yang di Amini ibu-ibu yang lain.

Hadir pada acara Bakti Sosial ini Ketua Umum Persit KCK, Ketua Persit KCK PD Jaya, Ketua Persit KCK PG Denmabesad, Ketua Persit KCK Cab XIV Puskesad, Ketua Persit KCK Ranting 2 RSPAD Gatot Subroto beserta pengurus serta Tim Medis dan Kesehatan RSPAD Gatot Subroto.


Sumber : Kodam Jaya
Editor : Zull