Ketua GBT, Daenk Jamal Marakkan Tahun Baru Di RTH Kalijodo Dengan Hadirkan Artis Ibukota Dan Artis Layar Kaca
Cari Berita

Ketua GBT, Daenk Jamal Marakkan Tahun Baru Di RTH Kalijodo Dengan Hadirkan Artis Ibukota Dan Artis Layar Kaca

Monday, December 30, 2019

Ketua Garda Bintang Timur (GBT), Daenk Jamal

Portalindo.co.id, JAKARTA - Di malam pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020 Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara menggelar panggung hiburan yang dimeriahkan artis-artis kenamaan Ibukota.

Dalam pergantian tahun tersebut RTH Kalijodo menyiapkan dua panggung hiburan untuk rakyat, dan tepat pukul 00.00 akan dimeriahkan pesta kembang api.

"Acara kami gelar ada di dua titik, panggung pertama  di Aula Kalijodo (Zona Budaya), panggung kedua di Pujasera (Zona Ekonomi), panggung sengaja kita buat dua titik , agar tidak ada penumpukan pengunjung," kata Daenk Jamal saat dikonfirmasi di RTH Kalijodo, Minggu (29/12/2019).

Daenk juga menjelaskan, acara hiburan ini sudah di persiapkan jauh-jauh hari dandisajikan untuk warga sekitar Jakarta, agar masyarakat yang tidak bisa merayakan dengan keluar kota bisa menikmati hiburan di RTH Kalijodo, adapun artis yang dihadirkan Zaky Hasan, Nia Kurniati, Dhea Denanche, Eko Mega Bintang dan Artis Bintang Timur.

"Mudah-mudahan dipergantian tahun tidak turun hujan, karena kita ingin acara berlangsung lancar dan meriah," ucapnya.

Daenk Jamal juga menambahkan, hiburan di RTH Kalijodo gratis tidak dipungut biaya, karena memang sudah direncanakan untuk menghibur warga Jakarta.

"Silahkan datang bagi yang ingin hiburandi RTH Kalijodo kalau ingin merayakan tahun baru, tidak dipungut biaya alias gratis," tutur Daenk.

Lanjut Daenk, acara hiburan di RTH Kalijodo akan digelar dari pukul 12.00 WIB, dan untuk pengamanan sendiri pihaknya sudah bekerja sama dengan TNI dan Polri serta dibantu Garda Bintang Timur serta Pamdal.

"Kami akan adakan gelar apel bersama, terkait kesiapan acara yang akan di gelar sampai tengah malam," pungkasnya.


Sumber : RTH Kalijodo
Editor : Zull