Jelang Akhir Tahun, Dankodiklatad Berikan Motivasi Prajurit dan PNS di Pusdikzi Bogor
Cari Berita

Jelang Akhir Tahun, Dankodiklatad Berikan Motivasi Prajurit dan PNS di Pusdikzi Bogor

Tuesday, December 31, 2019


Portalindo.co.id, Bogor - Pada penghujung tahun 2019, tidak menyurutkan Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto untuk memberikan semangat dan motivasi bagi prajurit dan PNS jajaran Kodiklatad, bertempat di Aula Sudirman Pusdikzi pada Selasa, 31/12/2019.

Dankodiklatad mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pusdikzi dan Pusdikintel bersama untuk membangun bersama beberapa sumur air dan berbagai fasilitas yang digunakan bagi masyarakat seperti jalan, taman bermain dan juga rumah ibadah.

Setiap kegiatan dilaksanakan dengan baik karena bekerja dengan hati.

"Jangan berpikir kalau memberi kita akan menjadi miskin, apalagi memberikan donasi untuk rumah ibadah dan fasilitas yang berguna bagi masyarakat", ujar beliau.

"Setiap jabatan yang diemban merupakan amanah," tambahnya

Beliau mengingatkan kepada setiap prajurit dan PNS agar tetap menjaga disiplin dan memperhatikan peraturan. " Hati-hati terhadap Narkoba, jangan sampai jadi pemakai apalagi ikut mengedarkan", ujarnya.

Tidak lupa Dankodiklatad menegaskan bahwa setiap anggota harus memegang teguh Nasionalisme. " Dalam setiap kegiatan, kita selalu mengibarkan bendera Merah Putih, dan menyanyikan lagu BagiMu Negeri untuk memupuk kebanggan sebagai Bangsa Indonesia", pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan Danpusdikzi dan Danpusdikintel serta para prajurit dan PNS yang hadir. Turut mendampingi dalam acara ini, Wadankodiklatad, Inspektur, para Direktur Kodiklatad. 


Sumber : Penerangan Kodiklatad
Editor : Zull