Jalin Tali Kasih Sesama Umat, Kompol Iverson Rayakan Natal di Mapolsek Tambora -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Jalin Tali Kasih Sesama Umat, Kompol Iverson Rayakan Natal di Mapolsek Tambora

Wednesday, December 25, 2019

Kapolsek Tambora, Kompol Iverson bersama Awak Media Forwarta

Portalindo.co.id, Jakarta - Sebagai Wujud kebersamaan dan menjalin tali kasih, sesama umat, Kapolsek Metro Tambora, Kompol Iverson merayakan Natal di Aula Mapolsek Tambora, Rabu (25/12/2019).

Peringatan Natal tersebut dihadiri para jajaran dan anggota Polsek Tambora, warga sekitar Tambora dan juga para awak media Forwarta 

Kapolsek Tambora, Kompol Iverson mangatakan, dirinya menyikapi Natal adalah tali kasih dan damai terhadap keluarga, teman dan  sesama manusia.

"Natal adalah tali kasih terhadap sesama umat beragama, saling menjaga, saling menghargai, saling menghormati serta  menjaga kebersamaan dan menciptakan keharmonisasian" ujarnya.

Ia juga menjelaskan, dirinya selalu merayakan Natal di Polsek karena disamping bertugas juga dirinya sebagai pelayan masyarakat.

"Kita selalu rayakan Natal di Polsek, karena kita juga bertugas sebagai pelayan masyarakat yang siap siaga,"tandasnya.

Dirinya berharap di Natal tahun ini bisa menularkan kedamaian sesama umat beragama lainya di wilayah hukum Polsek Tambora. 

"Atas nama Keluarga Besar Polsek Tambora, saya selaku Kapolsek, mengucapkan selamat hari Natal  dan Tahun Baru kepada seluruh masyarakat khususnya warga Tambora Jakarta Barat,"tutupnya. (amr)


Editor : Zull