DANRAMIL 44/KEB. LAMA : DENGAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMAD SAW TINGKATKAN KEIMANAN DAN BERBUAT YANG TERBAIK BAGI NEGARA -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

DANRAMIL 44/KEB. LAMA : DENGAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMAD SAW TINGKATKAN KEIMANAN DAN BERBUAT YANG TERBAIK BAGI NEGARA

Monday, December 16, 2019


Portalindo.co.id, Jakarta - Untuk menjalin silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat Danramil 44/Keb. Lama mewakili Dandim 0504/JS  menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ke 1441 H di Masjid Jami At-Taqwa Jl. Juraganan Rt. 07/08 Kelurahan Grogol Utara, Minggu (15-12-2019)

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ke 1441 H juga di hadiri oleh Bpk. KH Marulah Mattali Lc. M.Ag ( Wali Kota Jakarta Selatan) 

Sebagai pencerama Bapak Sayyid Seif Alwi ba Alawy, KH. Ahmad Nawawi Sadeli, Habib Umar Tuba dan Ust Khoiryyssofyan.

Hal tersebut disampaikan  Danramil 44/Keb. Lama Mayor Inf Iswanto dalam rilis tertulis di Keb. Lama Jakarta Selatan. (Senin 16-12-2019)

Mayor Iswanto menyampaikan “Acara ini bertujuan supaya kita tidak melupakan sejarah kelahiran Nabi Muhhammad SAW yang lahir pada 12 Rabiul Awal, Nabi Muhhammad SAW adalah teladan dan panutan bagi umat Islam”

“Nabi Muhammad Rasulullah  adalah seorang Nabi yang rendah hati dan pemaaf hal ini dapat kita jadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan tempat tinggal kita”

“Dikalau kita mencontoh tindakan Nabi Muhammad Rasulullah saya yakin tidak akan ada perpecahan dan perselisihan diantara kita” ujarnya

Danramil berpesan “Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW  kita tingkatkan keimanan dan mari kita bersama-sama bergandengan tangan berbuat yang terbaik bagi negara ini”



Sumber : Dandim0504/JS
Editor : Zull