Dandim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Semarakan Pagelaran Kesenian Menyambut Tahun Baru 2020 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dandim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Semarakan Pagelaran Kesenian Menyambut Tahun Baru 2020

Saturday, December 28, 2019

Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos (Baju Batik)

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dengan diawali Tari selamat datang dan do'a, bertanda pangelaran kesenian dimulai, yang digelar di Halaman Kantor WaliKota Adm Jakarta Barat. Jl Raya Kembangan No. 2 Jakarta Barat dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 yang dimulai pukul 20.00 Wib, Jum'at malam (27/12/19)

Wakil Walkot, M. Zein, dalam sambutannya menyampaikan,  Pagelaran kesenian malam ini sebagai bentuk Pelayanan bagi Masyarakat, dan salam hangat dari Bapak Walikota yang tidak dapat hadir karena sesuatu hal.ungkapnya.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam penyelenggaraan ini, dan semoga di tahun 2020  lebih baik dari tahun sebelumnya, baik dibidang Usaha, maupun bidang lainnya."Tuturnya Wakil Walkot.

Lanjut, Saya sampaikam masalah kewilayahan, saat ini sudah memasuki musim penghujan dan saya harap kepada seluruh lapisan masyarakat supaya antisipasi banjir dengan jangan buang sampah sembarangan, adakan karya bakti, sehingga wilayah kita terhindar dari Banjir.tambahnya.

"Mudah-mudahan dengan pagelaran kesenian ini masyarakat bisa terhibur serta menikmati Pagelaran ini dengan tertib dan menjaga keamanan dan ketertiban."harapnya.

Hadir dalam pengelaran tersebut, M. Zein (Wakil Walkot Jakbar), Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos (Dandim 0503/JB), AKBP Stevanus (Waka Polres Jakbar), Khareza (Kasubsi Sospol Kejari), Kepala cabang Bank DKI Jakbar, Sekretaris Kota Adm Jakbar, Asisten jajaran Kota Adm Jakbar, Kapolsek Kembangan, Danramil 07/ Kembangan, Kasudin jajaran Kota Adm Jakbar, Kasatpol PP Kota Adm Jakbar, para Camat, Lurah Se-Jakarta Barat, Kepala Penggerak PKK Kota Adm Jakbar, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat dan Para tamu undangan.

Acara diisi dengan kuis dan dorpres, hiburan serta foto bersama.(amr)



Sumber : Pendim0503/JB
Editor : Zull