Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Kasdam Jaya Dampingi Kasad Kunjungi Bakti Sosial Kesehatan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Kasdam Jaya Dampingi Kasad Kunjungi Bakti Sosial Kesehatan

Monday, December 16, 2019


Portalindo.co.id - Kodam Jaya - Jakarta Pusat. Dalam rangka memperingati hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2019, Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa mendampingi Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa, mengunjungi bakti sosial operasi bibir sumbing, khitanan massal dan kunjungi keluarga TNI yang dirawat serta pemberian sembako di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, Senin (16/12/2019).

Pada kesempatan itu Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak semua Kodam jajaran TNI AD di seluruh Indonesia, hal ini merupakan wujud bakti serta perhatian TNI AD dalam membantu masyarakat dan Pemerintahan, sehingga bakti sosial ini dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat.

Dikesempatan itu juga Kasad dan rombongan langsung berinterakasi serta melihat langsung melalui Videotelekonfren dengan tim medis dan masyarakat, yang sedang mengikuti operasi bibir sumbing dan khitanan massal.

Kasad didampingi Kasdam Jaya mengelilingi RSPAD Gatot Subroto untuk meninjau khitanan masal, operasi bibir sumbing dan mengunjungi keluarga besar TNI yang dirawat, sembari memberikan motivasi untuk tidak takut di operasi maupun di Khitan kepada anak-anak.

Tampak hadir Bakti Sosial Kapuskesad, Aster Kasad, Waka RSPAD Gatot Subroto, Para Ketua Persit PG Mabesad, Persit Cab XIV Puskesad, Persit KCK Ranting 2 RSPAD Gatot Subroto, Ketua Persit KCK PD Jaya, Tim Dokter serta Tim Kesehatan RSPAD Gatot Subroto.