Bentuk Toleransi, Bripka Achmad Haris Hadiri Haul 100 Hari Meninggalnya Almarhum Jumadi Bin Parto Ijan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Bentuk Toleransi, Bripka Achmad Haris Hadiri Haul 100 Hari Meninggalnya Almarhum Jumadi Bin Parto Ijan

Sunday, December 1, 2019


Portalindo.co.id, Jaksrta Barat - Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Polsek Cengkareng,  Bripka Achmad Haris menghadiri acara Haul 100 hari meninggalnya Almarhum Jumadi Bin Parto Ijan, ayah handa Joko Supriyanto Tokoh Masyarakat Rawa Buaya. Haul tersebut digelar di Majelis Dzikir Nur Hidayah Jl. Pulo Nangka RT 14/02 Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019).

Acara tersebut meliputi pembacaan surat Yasin, Tahlil dan Tahmid yang dipimpin oleh Ustad Teguh. Tausiah Diisi oleh KH Syuhrobil, LC MA, yang dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Rt dan warga Masyarakat Rawa Buaya.

Bripka Ahmad Haris mengatakan, ini adalah bentuk silahturahmi antara polri dan warga masyarakat yang ada diwilayah ini.

"Memang kita harus selalu dekat dengan warga, dan terus jalin silaturahmi agar hubungan secara emosional terbangun baik," ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah - tengah masyarakat bisa dirasakan keluarga Almarhum maupun warga sekitar karena di jadikan ajang silahturahmi.

"Silahturahmi bisa memanjangkan umur kita," singkatnya.

Sementara keluarga Almarhum yang diwakili Joko Supriyanto mengucapkan terimakasih  kepada Binmas Bripka Ahmad Haris yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan doa kepada Almarhumah.

Kegiatan tersebut bentuk kedekatan Bhabinkamtinmas kepada warga masyarakat dan Tokoh Agama untuk menjalin tali silahturahmi guna menciptkan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri.


Sumber : Polsek Cengkareng 
Editor : Zull