Bangunan Diduga Tanpa IMB, Di Jalan Makaliwe Utama -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Bangunan Diduga Tanpa IMB, Di Jalan Makaliwe Utama

Friday, December 6, 2019


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Tampak dari depan rumah no. 53, RT. 03/006, Jalan Mankaliwe utama di Kel. Grogol, Kec. Gropet, Jakarta Barat seolah-olah tidak ada kegiatan pembangunan namun setelah di investigasi tim Media Portalindo.co.id, ternyata rumah tersebut dalam tahap pembangunan 2 lantai,

Rumah tersebut depannya sengaja belum dibongkar agar tidak tampak ada pembangunan di karenakan bangunan tersebut tidak ada IMB.

Cara seperti ini untuk mengelabui para pekerja sosial kontrol (wartawan) dan aparat pemerintah wilayah khususnya Kec. Gropet.

"Kalau melihat dari depan seakan akan tidak ada kegiatan tapi setelah kami masuk ternyata pekerja lagi melaksanakan pekerjaan lantai 2." Ungka Pemred media online portalindo.co.id (daeng amran).

Lanjut daeng, Kami mencoba cari info kepada salah satu pekerja bangunan tersebut dan hasilnya bahwa pemilik Asiong dan bertanggung jawab di proyek tersebut saudara Eet yang no hp terpajang di bangunan tersebut.

"kami sudah mencoba menghubungi saudara Eet dengan WA namun tidak ada respon alias WA dibaca tapi tidak di respon (dibalas), karena kami tidak bisa mendapatkan konfirmasi dari saudara Eet maka kami langsung saja relis berita dan publikasikan agar pihak Cipta Karya (Citata) gropet dapat mengambil tindakan."Jelas Kabag Kemitraan Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) ini

Kami akan menindak lanjuti hal tersebut ke tingkat atas sesuai prosedur sebagai kontrol sosial di wilayah Jakarta Barat ini. kata Daeng Amran.

Sumber : Amran
Editor : Zull