SAS dan HIMAGRI STIP YASHAFA Sosialisasi Pentingnya Penanaman Pohon Kepada Siswa/i SMKN 1 Rundeng Subulussalam.
Cari Berita

SAS dan HIMAGRI STIP YASHAFA Sosialisasi Pentingnya Penanaman Pohon Kepada Siswa/i SMKN 1 Rundeng Subulussalam.

Friday, November 29, 2019


Portalindo.co.id, Subulussalam  - Sahabat Alam Subulussalam dan Himpunan Mahasiswa Agribisnis STIP YASHAFA lakukan aksi Sosialisasi hari menanam pohon indonesia kepada siswa/i SMKN 1 Rundeng Subulussalam, 28/11/19.

Yusuf Ardiansyah selaku ketua panitia kegiatan gerakan menanam pohon mengatakan kepada adik - adik siswa/i SMKN1 Rundeng untuk bisa menanam rasa dan memahami pentingnya melestarikan kembali pohon khususnya alam dan lingkungan kita.

Saya berharap kegiatan seperti ini selalu ada setiap tahunnya dilakukan oleh organisasi pemuda dan mahasiswa agar bisa mengedukasi kepada anak-anak muda dan memberikan bukti nyata kepada Pemerintah daerah dan dinas terkait agar lebih merespon dan mendukung kegiatan seperti ini, yang mana kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kita dan kelestarian alam.


Chairi Basari, S.PdI dalam kata sambutannya mengatakan saya mewakili SMKN 1 RUNDENG sangat berterima kasih kepada mahasiswa/i STIP YASHAFA dan organisasi Sahabat Alam Subulussalam yang telah memilih Sekolah kami dalam kegiatan Penghijauan dan bersosialisasi tentang Hari Menanam Pohon Indonesia.

semoga kegiatan ini nantinya berjalan dengan lancar dan banyak pelajaran yang bisa di ambil dari kakak-kakak mahasiswa STIP Yashafa dan dari organisasi Sahabat Alam Subulussalam tentang ilmu lingkungan dan alam.

" kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada adek-adek mahasiswa dan Organisasi Sahabat Alam Subulussalam tidak bisa memfasilitasi listrik untuk memperlihatkan kepada siswa/i kami materi yang kalian siapkan sebab aula kami masih tahap renovasi dan listrik belum terpasang di sekolah ini dan bangku juga belum ada. Hanya ini yang bisa kami siapkan seadanya."(*)


Editor : Zull