Perwakilan DPP dan DPC AWNI Berkunjung ke Rumah Duka Alm Burhanuddin
Cari Berita

Perwakilan DPP dan DPC AWNI Berkunjung ke Rumah Duka Alm Burhanuddin

Tuesday, November 5, 2019


Portalindo.co.id, Serang Banten --(AFAJARNEWS). Pengurus DPP AWNI Pusat yang di wakili Bapak Subakti selaku Sekjen, Hamdani Lubis selaku Kabag Litbang, Saefudin selaku Wakil Humas, dan Bagas Ariebowo perwakilan dari DPC Bekasi Raya, tiba di rumah Alm Bapak Burhan (Bendahara DPD Prov. Banten) di  Kampung Purut Jawa, Kota Serang, Provinsi Banten sekitar pukul 19.15 WIB. Kami diterima langsung oleh keluarga dan Ketua DPD Provinsi Banten Bapak Marsuta.

Usai bertemu dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga, pengurus DPP AWNI yang diwakili Bang Bakti, menjelaskan alasan kenapa kami tidak dapat menghadiri proses pemakaman Alm Burhan, yaitu karena sedang banyak urusan dan kesibukannya masing-masing dan baru sempat tiba pada senin (04/11/2019).

Bapak Subakti selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) AWNI menambahkan, walaupun dirinya tidak sempat menengok saat Alm masih dirawat di Rumah Sakit, beliau mengaku berniat untuk menghadiri acara tujuh hariannya (tujuhna).

Di hadapan pengurus DPP yang hadir dan Ketua DPD Provinsi Banten Bapak Marsuta yang biasa di sapa Suta, Bang Bakti menyebut bahwa almarhumah merupakan "seorang tokoh yang baik dan bijaksana dan doa kami semua semoga alm di terima amal ibadahnya dan di tempatkan disisiNYA amin amin," ujarnya.

"Waktu saya mendengar kabar dari Bapak Suta, kondisi Alm membaik, jadi saya menunda (untuk menengok), ternyata terlambat," ungkapnya sambil menunjukan raut muka penyesalannya.

"Kami (AWNI) kenal sudah lama, dan beliau (alm) sudah kami anggap sebagai sodara sendiri. Jadi, kami bisa merasakan pasti pihak keluarga sangat kehilangan dan sangat berduka atas kepergiannya," tutupnya.(Red/Team)