Portalindo.media, Jakarta Barat - Bertempat dilapangan Bassar Ambon 7, Jln. Bulevar Ambon 7, Rt. 011/014. Kel. Cengkareng Timur,
Kec. Cengkareng,  Jakarta Barat, Babinsa Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB. Pelda Wisnu BS yang selaku Babinsa Cengkareng Timur laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) pada pukul 10.00 Wib, Sabtu (16/11/19)

Komsos yang dilakukan Babinsa bersama Bapak Dahlin (Ketua Rt. 11/14) dan salah satu Tokoh masyarakat Kel. Cengkareng Timur. Salah satu peran Babinsa di wilayah binaannya  adalah pembinaan teritorial dan tempat pengaduan masyarakat terkait hal-hal yang berdampak pada keamanan di Wilayah.

Pelda Wisnu BS mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk memperoleh informasi dari Ketua Rt, Tokoh Masyarakat, dan juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.Katanya.

"Mempererat hubungan dengan Ketua  Rt dan Tokoh Masyarakat sebagai mitra karib Babinsa diwilayah, sehingga sasaran binter dapat tercapai secara optimal sesuai yang diharapkan Komando Atas",Pungkas Babinsa Wisnu.

Lanjutnya, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat,Tutup Babinsa Cengkareng Timur ini.


Editor : Brama
Sumber : Pelda Wisnu BS