Danrem 143/HO : Generasi Muda Yang Inovatif, Kreatif, Pekerja Keras, Disiplin, Tangguh Dan Bertanggung Jawab Serta Memiliki Karakter Berwawasan Kebangsaan
Cari Berita

Danrem 143/HO : Generasi Muda Yang Inovatif, Kreatif, Pekerja Keras, Disiplin, Tangguh Dan Bertanggung Jawab Serta Memiliki Karakter Berwawasan Kebangsaan

Friday, November 1, 2019


Portalindo.co.id, Bau - Bau --- "Bangsa Indonesia dalam mengelola Sumber Daya Alam, harus diolah dengan baik agar bangsa Kita bisa mandiri dan tidak tergantung dgn kekayaan negara lain. Untuk bisa dikelolah dengan baik maka perlu Sumber Daya Manusia (SDM) yg inovatif, kreatif, pekerja keras, disiplin, tangguh dan bertanggung jawab serta memiliki karakter yg berwawasan kebangsaan. Peran generasi muda memiliki arti penting dan mengelolah hal tersebut, sehingga diharapkan para generasi muda fokus dengan belajar sesuai dengan program studinya masing - masing," terang Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

Hal ini disampaikan Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto S,E., M.Si., dalam Dialog Kebangsaan kepada kurang lebih 200 orang Mahasiswa Universites Dayanu Ikhsanuddin bertempat di Baruga La Ode Malim Kampus Universitas Dayanu Iksanuddin Jl. Dayanu Ikhsanudin Kelurahan  Lipu Kecamatan  Betoambari Kota Baubau .

Lebih jauh Danrem juga mengingatkan kepada seluruh generasi muda untuk selalu menjauhi Narkoba, jangan mudah diadu domba dan gunakan medsos secara cerdas dan bijak.

"Kita semua bersaudara mari kita jalin persatuan dan kesatuan, serta junjung tinggi kearifan lokal. Masa depan bangsa ada dipundak para generasi muda sekarang ini, gunakan kemajuan tehknologi untuk hal - hal positif demi kemajuan bangsa dan negara," tegas Danrem.

Untuk diketahui kegiatan Dialog Kebangsaan yang digagas oleh pihak  dan pengelola kampus ini memiliki tujuan untuk memberikan motivasi bagi mahasiswa untuk lebih giat lagi dalam menempuh pendidikan guna mewujudkan mahasiswa yang memiliki wawasan luas dan mampu bersaing dengan Kampus Kampus lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Rektor Unidayan Ir. H. LM Sjamsul Qomar , M.T ., Wakil Rektor III Unidayan Dr. Andi Tendri , M.Si, Danyon 725/Wrg Letkol Inf Hendry Ginting dan Para Dosen Unidayan.(*)