Portalindo.media., Jakarta -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat memiliki usaha yang konsisten untuk memberikan ruang beraktifitas yang ramah bagi anak. Hal ini terbukti dengan dibukanya Ruang Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Senen yang beralamat di Jl. Pasar Senen Dalam VIII, Rt. 06/Rw. 04, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis ( 14/11/19 ).

Babinsa Koramil 03/ Senen, Pelda Hasan Basri dan Serda Sulisno menghadiri acara peresmian RPTRA Senen oleh Walikota Jakarta Pusat, Bayu Megantara. Dalam peresmian tersebut, dihadiri  Camat Senen, Roni Jatpiko yangdidampingi staf, Para Lurah Se - Kecamatan Senen, Ketua Rw dan FKDM juga Tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Senen.

Walikota Jakarta Pusat,  Bayu Megantara menyampaikan harapanya agar warga bisa menikmati dan menjaga semua fasilitas yang ada di RPTRA ini.
Semoga keberadaan RPTRA Senen ini bisa menjadi tempat bermain dan belajar anak - anak yang aman dan nyaman.

Warga menyambut bahagia dengan dibukanya RPTRA Senen ini, harapan  warga untuk memiliki ruang untuk bercengkrama dengan aman bersama putra - putri mereka terwujud.

"Anak Senen butuh ruang untuk  bermain dan belajar diluar ruangan namun aman, RPTRA merupakan solusi yang bijaksana untuk mewujudkan keinginan tersebut, terimakasih kepada bapak Walikota Jakarta Pusat yang telah meresmikan RPTRA ini ",tutup Pelda Hasan. (*)

Editor : Brama