Portalindo.media, Jakarta Barat -- Demi pengantisipasi situasi keamanan dalam rangka persiapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR Senayan, Dandim 0503/JB, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, S, Sos usai Patroli kesiapan Pasukan langsung bergabung dengan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi di bawah Flyover Slipi mulai 08.00 WIb, guna memonitor situasi sekitar DPR/MPR, Slipi, Petamburan, Palmreah, Tomang dan Grogol. Minggu (20/10/19).

Hingga saat ini Dandim 0503/JB dan jajarannya serta pasukan BKO masih Standby di Posko Slipi untuk tetap berjaga-jaga, mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pasi Ops Kodim 0503/JB, Kapten Inf Arja S,  mengatakan, seluruh jajaran Kodim 0503/JB dan pasukan BKO masih tetap berjaga-jaga dan semoga semua lancar, aman dan kondusif.

"Kami selaku prajurit TNI, Khususnya Kodim 0503/JB yang sudah jauh hari mempersiapkan diri untuk nengamanan pelantikan tersebut mengharapkan semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang kita harapkan bersama," Harap Pasi Ops Kodim 0503/JB ini.

Hingga berita ini ditayangkan situasi masih aman dan kondusif.(amr)