Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk, Kodim 0503/JB, Serma Abdul Karim dan Aiptu Sujarwanto (Binmas Polsek Kebon Jeruk) laksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Kantor Kelurahan diruang tiga pilar Kelurahan Kelapa Dua, RT. 02, RW 05, Kel.Kelapa Dua, Kec. Kebon, Jeruk, Jakarta Barat. Rabu (09/10/19)

Babinsa dan Bimas komsos bersama Ibu Irma diruang tigar pilar di Kantor Kelurahan Kelapa Dua dengan suasana kekeluargaan.

Dalam obrolan nya dengan santai dan penuh keakraban, Babinsa sambil memberikan masukan kepada Bimas dan Ibu Irma menyangkut situasi yang  berkembang saat ini dimana dengan ada nya demo mahasiswa dan anak-anak sekolah serta elemen masyarakat.

Serma Abdul Karim selaku Babinsa menyarankan bila ada adik atau saudara kita yang ingin ikut demo baiknya dihimbau agar tidak ikut-ikutan dalam demo tersebut.

"Jangan ada warga atau anak-anak kita yang ikut-ikutan demo demi keamanan anak-anak kita," kata Babinsa Serma Abd Karim.

Ia juga menghimbau agar kepada Bimas dan Ibu irma menyampaikan kepada rekan, warga dan tetangganya untuk selalu berkoodinasi dengan Babinsa menyangkut keamanan lingkungan di wilayah.

Sujarwanto sebagai Binmas juga menyampai kan pentingnya masyarakat yang berdemo harus tau aturan dan tata cara demo yang santun agar tidak anarkis, merusak pasilitas umum apa lagi sampe membakar ruko/tempat-tempat usaha dan perkantoran.

Ibu Irma, merasa ngeri bila melihat kejadian yang telah terjadi dalam demo tersebut.

Diakhir komsosnya Babinsa mengingatkan untuk jangan mudah percaya berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Apalagi dalam situasi yang saat  ini dalam menanti pelantikan presiden dan wakilnya.(amr)