Portalindo.media, Jakarta -- Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat Terus mengadakan monitoring sekaligus memberikan arahan kepada warga binaan dalam antisipasi keamanan menjelang pelantikan.

Babinsa Serka Besus YP melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) di Jl. Yusuf, Rt.06/03, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 13.00 Wib, Kamis (17/09/19)

Serka Besus dalam Komsos bersama Bapak H. Gatan dan Bapak Kusnuri menghimbau pada bapak H. Gatan dan warga untuk berpartisipasi ikut dalam mengamankan Pelantikan Presiden yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 nanti.

"Kami selaku Babinsa akan membantu Rw dan Rt untuk menghimbau warga  agar tidak ada yang mengganggu jalannya pelantikan Presiden" Ungkap Babinsa.

Dirinya juga mengingatkan kepada Bapak H. Gatan dan warga bahwa,TNI akan menjamin atau menjaga pelaksanaan Pelantikan Presiden agar berjalan aman dan tertib, untuk itu, mari kita bersama sukseskan Pelantikan Presiden, Supaya aman dan kondusif di wilayah kita, serta segera koordinasikan kepada aparat setempat Rt & Rw, Binmas Dan Babinsa serta (aparat terkait) apa bila ada permasalahan di wilayah kita.Tutup Babinsa Serka Besus.(amr)