Portalindo.media, Jakarta Barat ---Sebagai Babinsa yang merupakan ujung tombak di wilayah tentunya memerlukan pendekatan dan kerjasama agar tercipta sinergitas untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan kekondusifan di wilayah binaan yang beraneka ragam sifat dan karakter  para warganya,  tentu sangat berat untuk menyatu padukan para warga untuk membentuk kekompakan dan kerjasama demi keamanan lingkungan wilayah, disinilah peran serta Babinsa yang harus sabar dan pandai beradabtasi demi keamanan wilayahnya.

Untuk menyatu padukan dalam membentuk kekompakan, kebersamaan dan sinergitas antara warga tentu perlunya kesabaran dan terobosan-terobosan atau langkah-langkah yang harus dilakukan oleh Babinsa demi tercipta hal tersebut.

Dalam mencapai kekompakan dan sinergitas, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat, Pelda Sri Darmono beranjangsana demi mempererat jalinan silaturahmi sekaligus memonitoring dan komunikasi sosial (Komsos) di Jln. Kedoya Raya, Rt. 008/02,
Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon
Jeruk, Jakarta Barat, pukul 11.20, Minggu (27/10/19)

Babinsa Pelda Sri Darmono komsos bersama
Tokoh masyarakat, H.Hamdani guna meningkatkan sinergitas antara tokoh masyarakat dengan Babinsa yang sebagai  aparat kewilayahan.

Babinsa Pelda Sri Darmono
mengajak tokoh masyarakat dan seluruh elemen untuk selalu menjaga
Hubungan Talisilaturahmi dengan baik.

"Mari ciptakan hubungan
antara TNI, Tokoh masyarakat ,
,Tokoh Agama dan elemen
masyarakat yang Bersinergitas
untuk menjalin kekompakan
ditengah warga masyarakat
sehingga tercipta situasi yang kondusif, "ujar Pelda Sri Darmono.

Selaku Tokoh masyarakat, H.Hamdani  sangat merespon dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa.

"Terima kasih atas silaturahmi Babinsa yang menyempatkan diri  berkunjung guna mempererat keakraban, arahan babinsa akan kami tindak lanjuti kepada warga demi keamanan kita bersama di lingkungan Kedoya Selatan ini." Tuturnya.(zul)