Portalindo.media, Tangerang ---Bangun sinergitas Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang di gelar di Lapangan Trans City BSD Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Senin (28/10/2019).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di ikuti oleh 2000 orang dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Komandan Upacara di ambil oleh Kapten Arh Samsuri Plh Danramil 07/Pondok Aren dan sebagai perwira upacara adalah Kapten Kav Raminto Pasi Pers Kodim 0506/Tgr.

"Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda Kodim 0506/Tgr menurunkan puluhan personil untuk mengikuti Upacara seseuai hasil rapat koordinasi kesiapan Hari Sumpah Pemuda," ujar Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam menyampaikan amanat Mentri Pemuda dan Olahraga RI menyampaikan, ucapkan terimakasih tokoh pemuda pada tahun 1928 yang telah mendeklarasikan sumpah pemuda sehingga menjadi pelopor Pemuda yang mewujudkan kemerdekaan.

"Mari kita menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia, Peringatan Hari Sumpah Pemuda mengambil tema "bersatu kita Maju," ungkapnya.#pendim 0506/Tgr.