Portalindo.media, Jakarta --
Pjs Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Budi Santoso mengecek kesiapan Babinsa dan pasukan BKO pengamanan pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI bertempat di Plaza Arion Paramitha Group jln.Tanah mas raya no.39 RW.16 Kel. Kayu putih Kec. Pulogadung Jakarta timur , Sabtu (19/10/2019).

Pjs Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Budi Santoso pada Giat pengecekan kesiapan Babinsa dan pasukan BKO menyampaikan  kesiapan pengamanan ini dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan di laksanakan di gedung DPR RI pada tanggal 20 Oktober 2019 , kita pasukan yang ada diwilayah Pulogadung harus siap dan sigap dalam setiap perkembangan situasi yang terjadi dan harus bisa menghalau serta mengamankan wilayah Pulogadung agar tetap kondusif.

"Kesiapan pasukan pengamanan untuk membantu mensukseskan pelantikan Presiden Joko Widodo sebagai Presiden RI dan KH Ma'aruf Amin sebagai sebagai Wakil Prrsiden RI ini merupakan Marwah Nasional yang harus kita jaga dan sukseskan bersama Muspika kecamatan dan Polsek Pulogadung sampai dengan hari pelaksanaan pelantikan pada tanggal 20 Oktober 2019 " Ucap Kapten Budi.

Pengamanan wilayah teritorial Koramil 04/Pulogadung yang terdiri dari 2 (dua) SSR Yon Zipur-9/LLB Dpp Lettu Czi Bobby Andreas S.ST Han dan 1 (satu) Ranpur Anoa Yonif Mekanis 202/Taji Malela Dpp Praka Abu Bakar yang ditugaskan untuk mengamankan wilayah Koramil Pulogadung.

Kekuatan pasukan kesiapan pengamanan diantaranya Babinsa 15 orang , Pasukan Yon Zipur-9 20 orang Dpp Lettu Czi Bobby Andreas S.ST Han, yang siap bersinergi dengan Muspika tiga pilar kecamatan Pulogadung untuk bersama-sama mengamankan wilayah Pulogadung, tandas Kapten Inf Budi. (amr)