Portalindo.Media, Jakarta Barat --- Sebagai Bintara Pembina Desa  (Babinsa) Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu M. Solihin bukan hanya warga biasa yang selalu diberikan arahan, namun security atau Satpam disuatu Instansi pun tak pernah terlewatkan untuk diberi arahan dan masukan guna antisipasi seluruh dampak yang akan merusak situasi yang aman di wilayah dan dilingkungan kantor.

Sertu Solihin yang bertugas selaku Babinsa di Kel. Duri Kepa ini sambangi Kantor Pajak Jln. Arjuna Utara,  Rt. 009/01, Kel Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan  security kantor pajak, Bapak Eky dan anggotanya pukul 11.00 Wib, Rabu (16/10/19) 

Komunikasi sosial dengan security yang merupakan binaan, rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat

Menurut Sertu Solihin, komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan perkantoran.

Di akhir Komsosnya Babinsa menekankan kembali kepada para Security agar selalu Waspada akan situasi keamanan terutama di lingkungan mereka bertugas, jangan sampai kecolongan dan ada masalah dalam lingkungan kantor.

"Upayakan terus bersinergi dengan para warga sekitar agar keamanan warga dan lingkungan kantor pun selalu aman seperti yang kita inginkan."Tutupnya.(amr)