Portalindo.media, Makassar - Kinerja ASN Dishub kota Makassar bagian UMPEG perlu di evaluasi kinerjanya oleh Kadishub Makassar.

Saat awak media berkunjung ke kantor dinas perhubungan Kota Makassar sedang mendapati di bagian umum dan kepegawaian, pegawai yang lagi bersantai lagi sibuk main HP saat jam kerja berlangsung, Rabu (23/10/2019)

SA, salah seorang wartawan, sempat mengabadikan momen itu dengan mengambil gambar salah satu pegawai yang lagi asyik menyimpan HP di depannya entah apa yang di lakukannya apakah chat atau lagi nonton di hpnya.

"Saya miris melihat pegawai kantor dinas Perhubungan kota Makassar pada saat ada tamu tapi se akan-akan tidak menghargai temannya yang lagi menerima tamu bahkan mereka asyik main hp," ujar SA kepada media ini.

"Saya berharap Kadis Perhubungan kota Makassar dapat mengevaluasi kinerja anak buahnya sehingga pada saat jam kerja di kantor mereka dapat lebih serius menjalankan tugas-tugasnya bukannya lagi asyik main HP," harap salah satu wartawan yang berkunjung ke kantor Dishub Makassar

Kualitas pelayanan publik yang ada di salah satu bagian yang ada dinas perhubungan kota Makassar perlu di evaluasi.

Sampai berita ini tulis Kadis Perhubungan kota Makassar belum sempat di konfirmasi.

Laporan : Syam