Portalindo.media, Jakarta Barat -- Untuk meningkatkan ke akraban antara TNI khususnya Babinsa  dan para guru sekolah maka,  Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk, Kodim 0503 Jakarta Barat anjangsana ke SMK Al Kamal di Jln. Kedoya Raya Alkamal,
Rt. 007 / 03 , Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/10/19)

Anjangsana Babinsa Pelda Sri Darmono, guna menjalankan tugas pokoknya sebagai Babinsa yaitu, memonitoring sekaligus komunikasi sosial (Komsos) serta memberikan arahan dan masukan dalam keamanan di lingkungan  sekolah dan sekitarnya.

Pelda Sri Darmono komsos bersama dengan Bapak Danny Selaku Kepala Sekolah (Kepsek) dan Juga Ibu Vivi (Ketua Osis) serta para guru.

Babinsa Pelda Sri Darmono memberikan arahan dan masukan agar Kepsek dan Guru
untuk terus meningkat
kan koordinasi Kamtibmas.

"Mari terus tingkatkan Koordinasi  dengan Deteksi Dini dan Cegah Dini setiap
perkembangan yang akan timbul 
di lingkungan Sekolahan ini,"Kata Pelda Sri Darmono.

Dirinya juga menyampaikan kepada
Bapak Danny (Kepsek), bahwa Kami Babinsa sebagai aparat kewilayahan selalu siap berada di tengah-tengah lingkungan Sekolahan, khususnya SMK Al Kamal di Kel. Kedoya Selatan guna memonitoring setiap perkembangan situasi di lingkungan sekolahan untuk mengantisipasi seluruh hal-hal yang tidak diinginkan.katanya.

"Jangan segan-segan untuk aktif menghubungi Babinsa dan Binmas maupun aparat yang ada di wilayah, apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau mencurigakan dan merugikan di sekolahan ini, sehingga  dapat di tangani dengan
baik dan bijaksana,"ujar Pelda
Sri Darmono S.

Kepsek dan Guru sangat merespon serta mengapresiasi seluruh arahan Babinsa Pelda Sri Darmono. (angga)