Portalindo.Media, Jakarta Barat -- Tiga Pilar Jakarta Barat yakni Polres Jakarta Barat, Kodim 0503/JB, Pemerintah Kota Jakarta Barat melaksanakan silahturahmi dengan Generasi Milenial (SMA dan SMK se- Jakarta Barat) di Ruang MH Thamrin Kantor Walikota Jakarta Barat. Selasa (15/10/2019).

Dalam sambutanya Mayor Sapta mengatakan, jangan mudah kita terhasut dengan berita bohong atau Hoax, karena Generasi Milineal harus lebih inovasi dalam memberantas Hoax.

"Hoax atau berita bohong yang untuk memecah belah NKRI dan merubah ideologi NKRI, dengan adanya teknologi bagi Zaman Milenial harus bisa dimanfaatkan untuk kegiatan belajar karena Generasi Milenial adalah Generasi penerus bangsa ini, " ucap Mayor Kav Sapta

Lebih lanjut, Plh Kasdim 0503/JB berharap Generasi Milineal mempunyai jiwa semangat dan berjuang untuk Negara Indonesia, lebih inovasi dari zaman zaman yang lalu guna kemajuan Negara Indonesia," ujarnya.

Sementara Kapolsek Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto Sik Msi, menambahkan agar selalu mengantisipasi kenakalan remaja dan bahaya narkoba serta anarkisme di era Milenial.

"Gunakan Handphone dengan baik dan benar jangan sampai berita hoax dan Polri lebih mengutamakan melayani dan mengayomi masyarakat, mari bersama-sama  kita berkomitmen jangan sampai terprovokasi," tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Jakarta Barat H. M Zein, Kabag Sumda Polres Jakarta Barat AKBP Widiastuti Chasanah Putri, Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja, Kasat Binmas Polres Jakarta Barat AKBP H Ganev Sukoco, Kasudin Disdik Jakarta Barat DR Agus Ramdani, dan Kasudin Dik 2 Uripasih, Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja.(amr)