PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA –
Tiga pilar unsur Kewilayahan, Bhayangkara, Bhayangkari dan PKK Kecamatan Cengkareng melakukan senam bersama di halaman Ruko 1000, Kel.Cengkareng Barat Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (11/10/2019) pagi.

Kegiatan yang diperkarsai Oleh Tiga Pilar unsur kewilayah di Kecamatan Cengkareng dimulai sejak pukul 07.00 WIB, dan dihadiri ratusan peserta termasuk Danramil -04/CK yang diwakilkan oleh (Pelda Nastija ), Kapolsek Cengkareng (Kompol H.Khoiri A S.H, M.H) serta Camat Cengkareng (Ahmad Faqih).

Namun sebelum kegiatan itu berlangsung, Danramil 04-/CK memberikan Sambutan yang diwakili Oleh Pelda Nastija memberikan sambutan singkat pada peserta.

Acara olah raga bersama yang diikuti tiga pilar, selain memupuk persaudaraan juga menjalin sinergitas yang tinggi. Kegiatan ini juga selain menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam bentuk olah raga.

Sebelum senam bersama, terlebih dulu dilakukan jalan santai mengelilingi area Ruko 1000 yang dilepas Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri A S.H, M.H

Dalam sambutan singkat  Danramil -04/CK Kapten Inf Sudarsono yang diwakili Oleh Pelda Nastija  menuturkan semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan tiap tahun. (@ndi.R)