PORTALINDO.CO.ID.Makassar -Setiap tanggal 5 Oktober diperingati sebagai HUT TNI. TNI telah mengalami banyak perkembangan dan penyempurnaan organisasi untuk mencapai efektifitas dan efisiensi dalam melaksanakan perannya sebagai keamanan dan pertahanan negara.

Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 74 TNI di ketahui di pusatkan di Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pagi ini. 

HUT TNI tahun ini mengambil tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat."

Di hari HUT TNI yang Ke 74 ini Ketua DPD Serikat Wartawan Media Online Republik Indonesia ( SEKAT RI ) Sulsel Syaiful Achmad, SE., bersama Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto, SE., M.H., mengucapkan selamat HUT TNI ke 74, Sabtu (05/10/2019)

"Kami menyampaikan selamat hari ulang tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia".

Semoga dengan usia TNI yang ke 74 Tahun ini semoga kita semua lebih Bersinergitas dan lebih kita tingkatkan lagi kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah NKRI. ucap Kapolsek Mamajang.

Dirinya mengatakan Kekompakan antara pemerintah, TNI dan Polri harus selalu terjaga agar di masa mendatang bisa sebagai perwujudan tiga pilar utama untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya. (Syam)