Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Keamanan, kenyamanan suatu wilayah sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Untuk mencapai hal tersebut prajurit TNI AD khususnya Babinsa yang menjadi ujung tombak di wilayah tentunya eksis tak henti-hentinya melakukan komunikasi sosial (komsos) baik itu  dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas dan LSM serta warga sipil lainnya.

Seperti yang dilakukan Serda Siswanto Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB yang bertugas di Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, dengn mengunjungi Bengkel Mobil Sun Motor Jl. Panjang Rt. 05/08 No. 18 Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat pukul 11.30 Wib, Rabu 02 Oktober 2019 guna melaksanakan komunikasi sosial (komsos)

Komsos yang dilaksanakan Babinsa Kel. Sukabumi Selatan ini bersama Security Bapak Heri dan Bapak Bambang (warga) terkait keamanan lingkungan atau kamtibmas dilingkungan Sukabumi Selatan.

Babinsa mengajak warga untuk tidak terpropokasi hal-hal negatif seperti ikut demo seperti yang beberapa hari ini terjadi di Gedung DPR RI dan sekitanya.

"Pertahankan keamanan dan kenyamanan yang selama ini kita rasakan bersama dimana warga
Merasakan keamanan yang kondusif."Kata Babinsa

Untuk warga yang mempunyai anak pelajar, pantau dan terus berikan nasehat agar tidak ikut serta mengambil bagian untuk ikut demo.

Ia pun berpesan sekiranya ada warga baik itu perorangan maupun perkelompok di lingkungan ini yang hendak ikut demo segera laporkan ke Babinsa atau Binmas agar dapat dicegah demi keamanan pribadi dan keamanan lingkungan kita.

"Kami harapkan kerjasama para warga untuk melaporkan hal-hal yang dapat merusak situasi dan keamanan di wilayah ini, sekecil apapun."harapnya.(amr)