GURU PAUD PKBM NEGERI 38 PENUH CINTA KASIH MEMBERIKAN BIMBINGAN CALON PENERUS MASA DEPAN BANGSA
Cari Berita

GURU PAUD PKBM NEGERI 38 PENUH CINTA KASIH MEMBERIKAN BIMBINGAN CALON PENERUS MASA DEPAN BANGSA

Rabu, 30 Oktober 2019


Portalindo.co.id, Jakarta Barat --- Bertempat di taman Kebon Jeruk, Jalan Raya Kebon Jeruk Jakarta Barat, sekolah PAUD PKBM Negeri 38 Kebon Jeruk yang di Pandu oleh 3 Guru Pembinbing melaksanakan giat olah raga bersama, pukul 08.30 Wib, Rabu (30/10/19)

Ketiga guru pendidik PAUD PKBM negeri 38 ini dalam mendidik anak didiknya nampak sangat memberikan aspirasi, perhatian yang tinggi dan penuh kasih sayang terhadap anak didiknya, kata salah satu wali murid yang kebetulan melintas dan menyaksikan dimana ketiga guru dengan tersebut penuh kesabaran dan penuh cinta kasih memberikan bimbingan olah raga kepada anak didiknya.

"Tempat olah raga yang dipilih oleh para guru sangatlah tepat, yang mana taman sebagai tempat memberikan olah raga setidaknya pengawasan terhadap anak mudah terpantau serta jauh dari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi serta tidak mengganggu aktifitas seperti pejalan kaki dan pengedara roda dua dan roda empat,"ungkap orang tua murid yang tidak mau disebut namanya.

Lanjutnya, Semoga para guru PAUD lainnya ditanah air ini sama dengan para ketiga guru yang telah mendidik calon penerus bangsa ini nantinya, dengan mendidik penuh kesabaran, penuh perhatian dan penuh cinta kasih sayang.

Terlepas dari guru pendidik, orang tua muridpun hendaknya berperan serta memberikan arahan kepada putra-putri agar anak dapat mendengarkan apa yang diajarkan para guru didik.tambahnya. (andi)