Portalindo.media, Jakarta Pusat ---Guna menunjang kelancaran pelaksanaan tugas Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS secara rutin melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas ( randis ) yang digunakan oleh prajurit jajaran. Kegiatan pengecekan ini dipimpin oleh Pasilog Mayor Arh Saryono bertempat di Lapangan Mandiri Jl.  Selaparang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu ( 23/10/19 )

Dalam kesempatan ini dilakukan pemeriksaan terhadap  sebanyak 44 randis baik roda 4 dan roda 2. Pemeriksaan dilakukan dalam segi fisik berupa kesiapan kendaraan dan kelengkapan kendaraan dan juga kelengkapan administrasi pengguna randis antara lain BNKB dan SIM TNI.

" Kami melaksanakan pengecekan ini untuk memastikan randis siap digunakan dan juga pemegang randis layak untuk menggunakan randisnya, dengan kelengkapan surat - surat pribadi ", jelas Pasilog.

Kegiatan melibatkan anggota staf logistik, staf intel dan provost. Dalam kegiatan tidak di temukan kendaraan dan anggota yang bermasalah, meski demikian Pasilog tetap mengingatkan untuk pemegang randis agar melihat masa kedaluwarsa surat - surat yang dimiliki agar tidak terlewat.

" Tugas kami secara preventif mencegah terjadinya kerugian materiil serta personil, kesiapan randis merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas sehari - hari ", tutup Pasilog.