Danrem 022/Pantai Timur Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang ll
Cari Berita

Danrem 022/Pantai Timur Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang ll

Tuesday, October 29, 2019


Portalindo.co.id, Pematang Siantar ---Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, memimpin sidang Parade calon Tamtama PK gelombang ll TA. 2019 Sub Panda Pematang Siantar wilayah Korem 022/Pantai Timur bertempat di Aula Makorem 022/PT jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (29/10/2019).

Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD gelombang lI TA 2019 Sub Panda Korem 022/Pantai Timur beranggotakan antara lain Kasrem sebagai wakil ketua, Kasi Pers dan Ka Ajen sekretaris, Kasi Intel, Katim Jas serta Katim Kesehatan. Dalam sambutannya Danrem 022/Pantai Timur, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Tamtama TNI AD gelombang lI TA. 2019 ini, merupakan salah satu program kerja TNI AD yang sangat penting bagi organisasi, khususnya yang berkaitan dengan penyediaan personel Tamtama guna memenuhi DSPP/TOP satuan jajaran TNI AD, dalam rangka memelihara kekuatan dan kesiapan personel.

Berdasarkan laporan dan data yang diberikan oleh Tim pelaksanaan seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD gelombang lI TA. 2019 ini yang ikut pelaksanaan Parade 228 pendaftar yang telah dilaksanakan berbagai tahapan seleksi secara transparan, jujur dan obyektif serta sesuai dengan norma/aturan yang ada, dalam rangka pemilihan calon-calon prajurit masa depan yang berkualitas dan memiliki integritas yang baik, ungkapnya.

Dalam memilih dan menentukan calon prajurit, hendaknya dilaksanakan dengan mengedepankan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan. Obyektivitas harus dijadikan sebagai acuan utama, sehingga sidang ini akan dapat mengambil keputusan yang adil, dan TNI AD akan mendapatkan prajurit-prajurit yang berkualitas.

Para calon Tamtama PK TNI AD Gelombang lI TA. 2019, yang dinyatakan lulus selanjutnya akan mengikuti tes lanjutan ditingkat Pusat di Rindam l/Bukit Barisan.

(Brama)